Sabtu, 05 Juli 2014

Laptop Bekas Samsung NP530U3C

Laptop Bekas

LAPTOP BEKAS SAMSUNG NP530U3C

The Series 5 Ultra memungkinkan manfaat tenaga kerja Anda dari kapasitas listrik yang berkepanjangan hingga 8,1 jam pada satu biaya. Ini berarti bahwa pengguna bisnis mobile mampu bekerja jauh dari kantor untuk waktu yang lama tanpa menjalankan risiko kehilangan kekuasaan. Kami teknologi batterylife Plus memberikan keandalan dan mengurangi biaya sampai dengan 1.500 siklus lebih dari 3 tahun.
Konektivitas tanpa Kompromi
Konektivitas tanpa Kompromi
The Series 5 Ultra berisi semua built-in konektivitas dan port ukuran penuh yang dibutuhkan untuk memberikan efisiensi dan kenyamanan bagi pengguna bisnis mobile. Berkat yang berkecepatan tinggi USB 3.0, full-size Video Graphics Array (VGA) dan slot kartu memori 4-in-1, kebutuhan untuk adapter berat dan dongle dihilangkan. Desain disederhanakan ini tidak dengan cara apapun kompromi kualitas kinerja komputer ini.
Kekuatan Kinerja Tinggi
Kekuatan Kinerja Tinggi
Produktivitas dan kinerja merupakan kunci untuk tenaga kerja mobile. The Series 5 Ultra kompromi pada tidak dengan port konektivitas yang lengkap-ukuran dan kapasitas penyimpanan 1TB. Untuk kenyamanan optimal, 14 inci model juga mencakup ODD terintegrasi untuk membuat bekerja di luar kantor lebih efektif dan efisien. Hal ini memastikan bahwa pengguna bisnis memiliki semua data dan aplikasi yang mereka butuhkan saat mereka sedang berada di pindahkan.
Solusi untuk Pengalaman Cepat
Solusi untuk Pengalaman Cepat
Samsung Cepat Solusi meningkatkan efisiensi bisnis pengguna dengan menebang pada downtime yang mahal. Waktu boot-up ditingkatkan berarti bahwa pengguna Series 5 Ultra ditawarkan akses dipercepat ke PC mereka, hanya dalam 10,5 detik dan 11,2 masing-masing untuk 13 dan 14 inch solid-state drive (SSD) versi. Selain itu, fitur Fast Start ™ membangunkan PC dari mode sleep dalam waktu kurang dari dua detik, sementara beban Cepat Browsing ™ sering dilihat halaman web dua kali lebih cepat.
Silahkan kunjungi store laptop bekas kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar